Blog

Soft Opening Kolam Renang Bengkalis Riau

kolam renang waterpark bengkalis riauSecara resmi Minggu (9/12) kemarin, fasilitas kolam renang yang dibangun Pemkab Bengkalis dibuka untuk umum. Kolam renang yang sempat tertunda pengoperasiannya itu, ditinjau Bupati Bengkalis Herliyan Saleh.

Disela-sela peninjauan Bupati Bengkalis, Herliyan Saleh didampingi sejumlah staf, berharap dengan dioperasikan kolam ini bisa dijadikan sarana rekreasi bagi masyarakat Bengkalis dan sekitarnya.
Dikesempatan itu juga sempat menanyakan kepada pihak pengelola berapa tiket masuk yang akan dipungut kepada pengunjung. Ia berpesan jangan terlalu mahal sehingga masayarakat bisa menikmati fasilitas yang dibangun Pemkab Bengkalis ini.

Manajer Humas dan CSR PT BLJ, Haspian Tehe,  Minggu (9/12), mengatakan, BUMD PT Bumi Laksamana Jaya selaku pihak yang dipercaya Pemkab Bengkalis untuk mengelola kolam renang ini, mulai mengoperasikan fasilitas tersebut dengan dilakukannya soft opening untuk umum.

“Mulai hari ini kolam renang Wonosari sudah bisa dinikmati masyarakat. Selama dua minggu kita kasi gratis bagi masyarakat yang ingin menikmati fasilitas ini,” ujar Haspian.

Pihaknya juga dalam dua minggu ini mengundang sekolah yang ada di Bengkalis dan Duri secara bergantian untuk mencoba kolam renang ini. Sekolah yang mendapatkan kesempatan pertama adalah SMA Negeri 1 Bengkalis pada pagi kemarin, selanjutnya SMA Negeri 1 sorenya.

“Masing-masing sekolah kita minta mengirimkan 50 orang siswanya. Akan kita gilir selama dua minggu ini untuk mencoba kolam renang tersebut,” papar Haspian.

Terkait perngoperasian kolam renang, tambah Haspian, pihaknya memakai jasa konsultan dari Bogor untuk mendampingi para karyawan yang telah dilatih agar menjalan sistem operasi prosedur pengelolaan kolam renang.

“Mereka akan mendampingi karyawan yang telah kita latih selama 3 bulan. Tujuannya supaya karyawan bisa benar-benarkan menjalankan SOP yang telah ditetapkan,” ujar Haspian  seraya menambahkan untuk tiket masuk yang akan diberlakukan nanti untuk hari Senin-Jumat sebesar Rp15.000. Sedangkan hari Minggu dan Sabtu sebesar Rp20.000,-.

Ketika ditanya kapan waterboom yang berada di sebelah kolam renang dibuka untuk umum, Haspian mengatakan untuk sementara kolam renang dulu, mengingat ada beberapa fasilitas waterboom yang perlu diperbaiki guna memenuhi standar keamanan.

“Begitu waterboom siap dioperasikan, kita akan lakukan lauching bersama kolam renang. Rencana kita nanti Pak Bupati yang akan melakukan lauching. Untuk sementara ini kita soft opening kolam renang dulu,” tutup Haspian.

 

Sumber: http://utusanriau.com/news/detail/11790/2012/12/10/-kolam-renang-bengkalis-resmi-dibuka#.UMqF7-Q3u8A

 

 

Comments are closed.

SEO Powered by PT. CAMPUS DATA MEDIA